Lapor Spt Tahunan Sampai Kapan?

Bisnis.com, JAKARTA – Batas akhir pelaporan SPT Tahunan Pajak Penghasilan (PPn) orang pribadi akan berakhir pada besok, Kamis (31/3/2022). Segera laporkan SPT Tahunan melalui situs DJP Online jangan sampai kena denda.

Lapor SPT Tahunan 2021 terakhir kapan?

TRIBUNNEWS.COM – Batas pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan 2021 bagi wajib pajak pribadi adalah 31 Maret 2022. Wajib pajak adalah mereka yang memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Bagi mereka yang memiliki NPWP, maka wajib untuk melaporkan SPT Tahunan sebelum batas yang telah ditetapkan.

Kapan terakhir pelaporan SPT 2022?

Liputan6.com, Jakarta – Waktu lapor Surat Pemberitahun Tahunan atau SPT Online pajak akan berakhir pada 31 Maret 2022. Pemerintah pun mengimbau agar masyarakat segera lapor SPT pajak sebelum batas waktu agar tidak terkena sanksi.

Kapan pelaporan SPT Tahunan 2021?

Perlu diketahui bahwa batas akhir pelaporan SPT tahunan 2021 Wajib Pajak (WP) orang pribadi adalah 31 Maret 2022. Sementara, WP badan paling lambat menyerahkan SPT Tahunan pada 30 April 2022.

SPT Tahunan badan paling lambat kapan?

Batas waktu penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan (SPT Tahunan) pajak penghasilan (PPh) tahun pajak 2021 untuk wajib pajak badan (SPT Tahunan Badan) akan berakhir di 30 April.

Bagaimana kalau terlambat lapor SPT?

JAKARTA, KOMPAS.com – Sanksi administratif akibat telat lapor Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan bagi Wajib Pajak Orang Pribadi (OP) adalah Rp 100.000. Wajib Pajak (WP) juga bisa terkena sanksi pidana jika memenuhi unsur pidana sesuai undang-undang.

You might be interested:  Telapak Kaki Sering Terasa Panas Mengapa?

Berapa denda telat lapor SPT?

Besaran nilai denda lapor SPT setelah batas waktu berakhir yang akan diterbitkan bagi wajib pajak yang telat melapor SPT Tahunan adalah sebesar Rp 100.000 untuk SPT Tahunan wajib pajak orang pribadi.

SPT Tahunan dibayar kapan?

Batas waktu pelaporan tepat waktu adalah paling lambat tanggal 31 Maret 2022 untuk Wajib Pajak Orang Pribadi dan 30 April 2022 untuk Wajib Pajak Badan.

Kapan Lapor SPT Tahunan pribadi?

Pelaporan SPT Tahunan wajib pajak orang pribadi bisa dilakukan selama 3 bulan. Sementara bagi wajib pajak badan, lebih lama satu bulan yaitu 4 bulan. Artinya, batas akhir lapor SPT Tahunan bagi wajib pajak orang pribadi adalah 31 Maret. Adapun bagi wajib pajak badan, batas akhir lapor SPT Tahunan adalah 30 April.