Kapan Wardah Berdiri?

Wardah merupakan brand kosmetik halal asli Indonesia yang berdiri sejak 1995 di bawah PT. Paragon Technology and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris PT. PTI, Wardah selalu mengedepankan kualitas untuk mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya.

Siapa yang membuat Wardah?

Membuat Wardah/ Credit: Blibli via www.blibli.com Sebelum membuat produk skincare dan make-up lain, produk pertama yang dibuatnya ternyata berbentuk sampo dengan merek Puteri. Produksi dilakukan di rumahnya dibantu oleh seorang pembantu.

Apa yang dimaksud dengan Wardah?

‘Wardah’ berasal dari bahasa Arab (الورد) yang artinya mawar. Mawar sendiri merupakan salah satu bunga yang populer dan dijuluki pula sebagai ratu bunga.

Apa itu merek Wardah?

Maka terciptalah merek Wardah yang dalam bahasa Arab artinya bunga mawar. Selain menekankan pada manfaat, merek ini juga menekankan pada label halalnya. Sistem penjualan dilakukan melalui direct selling hingga MLM, namun tahun 2003 mengalami penurunan.

Apakah Wardah punya pelembab?

Bahkan pada 2018 ini Wardah mencatat sebagai perusahaan kosmetik nomer satu di bidang penjualan moisturizer atau pelembab. Wardah berhasil mengalahkan merek kosmetik lainnya yang banyak hadir di Indonesia. ‘Tahun ini bisa menang untuk penjualan mosturizer dengan perusahaan multinasional lainnya.

You might be interested:  Mengapa Tokoh Tersebut Disebut Tokoh Tambahan Jelaskan Alasannya?

Siapa pemilik kosmetik Wardah?

KOMPAS.com – Chief Executive Officer (CEO) PT. Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat adalah salah satu pemilik dari perusahaan kosmetik terbesar di tanah air. Bagi yang belum kenal, Salman adalah pemimpin dari produk kosmetik merek Wardah, Make Over, Putri, dan lainnya.

Apakah Emina dan Wardah satu perusahaan?

Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek-merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1985 oleh Nurhayati Subakat dengan nama PT. Pusaka Tradisi Ibu.

Kapan make over berdiri?

Sejarah awal berdirinya

Di tahun 2010, perusahaan ini merilis brand kosmetik lainnya, Make Over. Seiring berjalannya waktu, di tahun 2011, perusahaan ini berganti nama menjadi PT Paragon Technology and Innovation yang sebelumnya bernama PT Pusaka Tradisi Ibu.

Berapa omset Wardah?

Misalkan omzet Wardah 2019 adalah Rp 5 triliun dengan laba Rp 100 miliar.

Siapa pemilik Wardah dan Emina?

Nurhayati Subakat (lahir 27 Juli 1950) adalah seorang pengusaha kosmetik asal Indonesia.

Apa hubungan Emina dan Wardah?

Beauty. EMINA merupakan brand terbaru keluaran dari PT. Paragon Technology & Innovation. Jadi bisa dibilang EMINA adalah ‘adik’ dari brand Wardah dan Make Over.

Emina dari PT apa?

Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Produk Emina Punya Siapa?

Ternyata Founder Wardah, Emina, dan Make Over Adalah Orang Yang Sama! Nurhayati Subakat merupakan seorang ibu dan juga adalah wanita karir. Ia memulai bisnis pertamanya setelah memutuskan resign dari perusahaan kosmetik Wella tahun 1979 sampai dengan tahun 1985.

You might be interested:  Kapan Bandara Hang Nadim Dibuka Lagi?

Emina kosmetik PT apa?

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) merupakan salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Make over perusahaan apa?

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan kosmetik lokal terbesar di Indonesia. Perusahaan berdiri sejak tahun 1985 dan telah mengembangkan lima brand, Wardah, Make Over, Emina, Putri, dan IX.

Berapa gaji di PT Paragon Technology and Innovation?

Intern atau Magang: Rp. 1.500.000,00 – Rp. 3.250.000,00. Staff, MT, dan PLDP: Rp. 3.500.000,00 – Rp. 7.000.000,00. Supervisor atau Team Leader: Rp. 4.500.000,00 – Rp 10.000.000,00. Manager dan Setara: Rp. 8.000.000,00 – Rp. 14.000.000,00.

Produk wardah apa saja?

Produk Wardah Terbaik

  • Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion.
  • 2. Wardah Lip Cream.
  • 3. Wardah Intense Matte Lipstick.
  • 4. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette.
  • Wardah Lightening Series.
  • 6. Wardah Crystal Secret Series.
  • 7. Wardah DD Cream.
  • Wardah Shampoo.
  • Wardah itu apa?

    Wardah adalah salah satu brand kosmetik dan skincare di Indonesia yang terkenal dengan produknya yang terjamin halal. Produk Wardah sendiri cukup bervariasi dan dapat dipilih berdasarkan kebutuhan. Mulai dari makeup, skincare, parfum, perawatan rambut hingga perawatan tubuh.