Kapan Ps 5 Rilis Di Indonesia?

Kedua model PS 5 itu salah satu diantaranya merupakan versi digital. Meski begitu, belum diketahui kapan PS 5 bakal hadir di Indonesia. Melansir dari The Verge, konsol gaming ini akan meluncur pada 12 November mendatang di sejumlah negara, diantaranya, AS, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan.

Kapan PS5 rilis?

Rumor terbaru PlayStation 5 dikabarkan akan segera hadir, PS5 sendiri adalah generasi terbaru dari PS4 Slim dan PS4 Pro yang akan dirilis pada akhir tahun 2020. Histeria dimulai pada awal 2019, ketika Mark Cerny, kepala arsitek di konsol Sony berikutnya, mengkonfirmasi bahwa perusahaannya sedang mengerjakan penerus dari PS4 Slim dan PS4 Pro.

Kapan PS5 rilis di dunia?

Sebelumnya, Sony memang dijadwalkan akan merilis konsol PS5 pada 12 November di beberapa negara tertentu dan secara global pada 19 November 2020. Kloter pertama pada 12 November 2020 di Amerika Serikat (AS), Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Kapan rilis PlayStation 5 di Amerika?

Playstation 5 atau PS 5 sejatinya baru akan dirilis pada musim liburan 2020 di Amerika Serikat. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Sony dalam situs resminya. Dikutip dari TechRadar, waktu musim liburan di negeri Paman Sam sekitar bulan Oktober-Desember 2020.

Kapan rilis PS5 di akhir tahun 2020?

Langsung saja, berikut ini adalah rumor terbaru, tanggal rilis, harga jual dan spesifikasi PlayStation 5 yang akan segera hadir di akhir tahun 2020! Sony telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa PlayStation 5 akan dirilis pada waktu masa liburan di USA, sehingga kemungkinan beberapa waktu antara Oktober dan Desember 2020.