Kapan Pakaian Tradisional Vietnam Yang Disebut Ao Dai Digunakan?

Ao dai adalah pakaian tradisional dan juga pakaian kebangsaan wanita Vietnam. Áo bermaksud sehelai pakaian di bahagian atas badan manakala dài pula bermaksud panjang. Ao dai berasal dari selatan vietnam dan perkataan Ao dai pada asalnya digunakan untuk pakaian yang dipakai di Mahkamah Diraja Nguyen pada abad ke 18, ketika Dinasti Nguyen.
Ao dai : Pakaian Tradisional Vietnam Yang Digunakan Dalam Acara Pesta. Pakaian Tradisional Vietnam – Ao Dai merupakan pakaian nasional negara Vietnam untuk para kaum wanita. Untuk saat ini, Ao Dai memiliki model yang ketat, terbuat dari kain sutera dan dikenakan dengan celana pantalon.

Apa itu pakaian tradisional Vietnam?

Ao Dai merupakan pakaian tradisional dari Vietnam. Baju ini terlihat sopan, unik, dan sangat pas dikenakan para wanita Vietnam. Baju dengan model ketat ini berbahan kain sutra dan umum dikenakan bersama pantalon. Baju satu ini rupanya sangat kaya akan sejarah, lho.

Apakah pakaian di Vietnam terbuat dari katun?

Orang-orang di Vietnam memakai pakaian katun.Gaya berbeda di utara dan selatan Vietnam.Banyak orang memakai sandal terbuat dari karet ban lama (Utara). Banyak pria dan wanita mengenakan pakaian bergaya barat.

Apa pakaian orang Vietnam?

Orang Vietnam biasanya memakai pakaian yang ringan.perempuan Pedesaan mengenakan longgar gelap-celana dan blus yang sering embroideredin warna cemerlang. Disebut non la Nat kerucut melindungi wajah mereka dari matahari. Di kota-kota, banyak gadis dan wanita mengenakan au dai tradisional, tunik panjang dikenakan dengan celana ketat longgar.