Kapan Diperingati Hari Ibu?

Kapan di Peringati Hari Ibu Setiap tanggal 22 Desember di Indonesia diperingati sebagai Hari Ibu. Dalam perayaan tersebut biasanya banyak masyarakat, terutama seorang anak, mengucapkan ungkapan kasih sayangnya kepada sang ibu.Selain itu, Hari Ibu juga dirayakan dengan memberikan kado spesial kepada sang ibu.

Kapan Hari Ibu diperingati di Indonesia?

Sejarah Hari Ibu Tanggal 22 Desember, Kapan Pertama Kali Diperingati di Indonesia TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Hari Ibu selalu diperingati menjelang akhir tahun yakni tanggal 22 Desember. Tahun ini, Hari Ibu jatuh pada Selasa 22 Desember 2020 besok.

Kapan Hari Ibu di Indonesia dirayakan?

Halaman:TDKGM 01.222 (2 2) Pembaharuan Keputusan Presiden Indonesia No. 316 tahun 1959 tentang Hari-Hari Nasional yang Bukan Hari Libur beserta penjelasannya.pdf/1. Hari Ibu di Indonesia dirayakan secara nasional pada tanggal 22 Desember.

Kapan Hari Ibu disusun?

Dikutip dari laman www.kemenpppa.go.id Hari Ibu secara nasional telah mulai disusun sejak tahun 1928 lalu, bersamaan dengan Gema Sumpah Pemuda dan lantunan lagu Indonesia Raya yang pada tanggal 28 Oktober 1928.