Kapan Charlie Chaplin Lahir?

Kapan Charlie Charlie lahir? Pada 16 April 1889, calon legenda Hollywood Charlie Chaplin lahir sebagai Charles Spencer Chaplin di London, Inggris. Chaplin, salah satu bintang Hollywood awal yang paling sukses secara finansial, diperkenalkan ke panggung ketika dia berusia lima tahun.

Apa itu Charlie Chaplin?

Charlie Chaplin adalah seorang aktor, sutradara, komposer, dan musisi yang secara luas dianggap sebagai salah satu bakat terbesar dalam sejarah perfilman. Selama masa kejayaan karirnya di tahun 1920-an, 30-an, dan 40-an, Charlie Chaplin menjadi ikon dan dicintai di seluruh dunia.

Mengapa orang tua Chaplin tidak mendokumentasikan kelahirannya?

David Robinson menulis di dalam buku biografinya bahwa pada masa itu tidak mengherankan bagi orang tua Chaplin tidak mendokumentasikan kelahiran Chaplin karena pekerjaan orang tuanya yang merupakan seniman balai musik mengharuskan mereka untuk terus menerus berpindah tempat tinggal.

Siapa yang membolehkan Chaplin menyutradarai film pertamanya?

Sennett akhirnya membolehkan Chaplin untuk menyutradarai film pertamanya setelah Chaplin berjanji untuk membayar ganti rugi sebesar $1.500 ($38.025 dalam dolar tahun 2018) jika film tersebut gagal. Caught in the Rain, yang dirilis pada 4 Mei 1914 merupakan debut penyutradaraan Chaplin dan meraih kesuksesan.