Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru Kemenag Tahun 2017



Kementerian Agama  melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah, Ditjen Pendidikan Islam (Pendis) menetapkan 4.314 orang yang memenuhi persyaratan sebagai calon peserta sertifikasi guru madrasah.

“Kementerian Agama memandang perlu melaksanakan  program sertifikasi ini dalam rangka peningkatan mutu dan kompetensi guru madrasah”, ujar Direktur GTK Suyitno di Jakarta, Selasa (12/9) sebagaimana di kutip dari laman simpatika.kemenag.go.id.

Penetapan calon peserta sertifikasi guru madrasah tahun 2017 tertuang dalam Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam nomor 4951 tahun 2017 tanggal 11 September 2017. Calon peserta sertifikasi guru dalam jabatan tahun 2017 ini nantinya akan dilakukan melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru.

Silahkan unduh dan lihat daftar nama calon peserta sertifikasi guru Kemenag tahun 2017 dengan mengklik pada tautan di bawah ini


Bagi peserta calon sertifikasi guru Kemenag tahun 2017 yang tercantum namanya pada lampiran Keputusan Dirjen   Pendis Kementerian Agama untuk mempersiapkan diri agar nantinya pada saat pelaksanaan sertifikasi tidak mengalami kendala dan diharapkan lulus dan memperoleh sertifikat pendidik.