Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Pengiriman Data PMP Berdasarkan Wilayah

Jadwal Pengiriman Data PMP

Satuan Tugas Penjamin Mutu Pendidikan (Satgas PMP) Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, memperbaharui batas akhir (cut off) pengiriman data PMP. 

Sejak aplikasi PMP di rilis, Satgas PMP merencanakan bahwa batas akhir (cut off) pengiriman akan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2016, dikarenakan masih banyaknya ditemukan kendala dilapangan, maka batas akhir (cut off) pengiriman data PMP terbaru sebagaimana di kutip dari laman dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id di tambah selama 20 hari hingga tanggal 20 November 2016 mendatang.

Rentan waktu selama 20 hari kedepan, Satgas PMP mengharapkan kepada sekolah yang belum mengirimkan data serta sekolah yang masih dalam tahap pengisian kuisioner untuk segera mengisi kuisioner pada aplikasi PMP dan mengirimkan data serta selalu berkoordinasi dengan helpdesk PMP Dikdasmen untuk menangani masalah terkait PMP. 

Pada kesempatan yang sama, Satgas PMP Dikdasmen menginformasi bahwa untuk mengatasi permasalahan terkait pengiriman data yang selalu gagal atau proses pengiriman memakan waktu lama, maka dilakukan pengiriman data PMP berdasarkan wilayah.

Jadwal pengiriman data PMP berdasarkan wilayah

Jadwal pengiriman data PMP berdasarkan wilayah (format excel) dapat di unduh DISINI